Kamis, 29 September 2011

Pirlo, si jenius harga minus



Siapa yang tak kenal dengan Andrea Pirlo, gelandang flamboyan asal negeri pizza Italia yang kini bermain untuk Juventus. Memang terlihat aneh melihat Pirlo berseragam Juve, tapi itulah kenyataannya, dia tidak bermain untuk Milan lagi setelah memutuskan hijrah ke Juve pada transfer musim panas ini dengan status free transfer alias gratis. Kini, dia menjadi jenderal lapangan tengah Juve bersama Claudio Marchisio.

Layaknya seorang bintang, dia memiliki peran penting dalam tim sebagai pengatur irama permainan, dan pemberi umpan - umpan matang bagi para pemain lainnya. Pada pertandingan pertama melawan Parma para Juventini berteriak "Pirlo" karena dua assist nya membuat Juve menang 4-1 di stadion baru Juve. Dia pun menjadi Man of The Match di pertandingan tersebut.
Semua pecinta sepakbola terutama Juventini ingin melihat Pirlo membawa kemenangan demi kemenangan agar bisa menjadi yang terbaik dan meraih Scudetto . Pertandingan selanjutnya adalah tanggal 2 Oktober 2011 waktu Italia atau 3 Oktober 2011 waktu Indonesia melawan Milan, klub yang pernah dibelanya selama 10 tahun. Semoga Pirlo bisa memberikan kemenangan untuk Si Nyonya Tua di kandang baru Juve, Juventus Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms